Minggu, 18 Januari 2009

just to say "Alhamdulillah.."

Alhamdulillah....satu amanah telah terlaksanakan..semoga segalanya bernilai pahala dsisi-Nya, amin..!!!


review dlu ingatan beberapa pekan lalu saat dpt info ttg agenda besar FKMKI yg akan di laksanakan, SIMPATI 2..
ting dong..(bunyi hp-kuw), 1 message, from mas'ul "aslm..ukhti, ternyata anti jd bendahara lg di kepanitiaan Simpati 2"..:-( ekspresi seketika stlh bc sms...gdubrakkkk...(bendahara lagi..bendahara lagi...tapi ya..sudahlah, tsiqoh sj..)
............-------.............
hari ini, meskipun blm ada pembubaran panitia, ttp amanah sbgi bendahara (resmi-nya) sdh berakhir seiring dgn ketuk palu penutupan kegiatan Simpati 2 LDK FKMKI. satu kata yg terucap.."Alhamdulillah..."
Betul-betul beda' ros jd bendahara pd kegiatan Simpati ini jika dbndingkn dgn saat menjadi bendahara kegiatan pengkaderan maba di Himpunan.Ada beberapa perbedan yang ros sempat tarik...
1. yg sblumnya ros cuek bebek sbg bndahara, tdk peduli danus jalan atau tidak.yang ros mau tau cm danus setor dana ke bendahara (just it), tapi skrg, katanya tim Danus, "bendahara simpati 2 terlalu sangar, desak2 terus danus tuk cari dana..."..jlas kan bedanya?
2. klo' sblumnya ros di sms tuk dtng rapat,selaluuuu sj punya alasan tuk absen, tapi tuk keg simpati skrg, jsttru klo' tdk ada rapat resmi OC, lbh sring rapat lwt sms, (pnjm istilah mas'ul)
3. waktu jg bendahara di kegiatan himpunan, ros fine2 sj,tdk terlalu banyak emosi (emosi bukan cuma marah..!!)...tapi saat jd bendahara simpati 2, emosi-nya ros tdk stabil...betul-betul tidak stabil.dan parahnya, ros beberapa kali menangis, bukan karena tdk ada dana, tapi karena pusing...terlalu banyak pikiran yg berkecamuk di otak kecilku.huuuu..(cengeng y..???)dan juga, tidak sedikit teman2 akhwt yang kena' semprot klo' bendahara lg pusing kemudian ada yg ribut, banyak bicara dskitar-ku..(egoisnya...)
4. ros jd bendahara simpati 2 betul2 kurang beres...pikunnya minta ampun (ini kata teman2 OC akhwat, betulkah itu?)

dan dibalik itu semua, akan ada hikmah yg bisa dpetik..tiada satupun yang terjadi dan berlalu dengan sia-sia bagi org2 yang berfikir..semua kan ada hikmahnya (ky' lagu apa....gitu)


0 komentar:

ROSDIANA