Minggu, 21 Desember 2008

g jelas

huhuhu..sedihku..targetnya 6 bulan lg slsai, tp sampe skrg blum jalan2 jg penelitiannya, gmn mo slsai cpt??tapi gmn mo mulai, penelitiannya sj blum jelas...pastinya, mo di kultur jaringan tanaman, cuma blum tau, tanaman apa..hm..anggrek atau stoberi y??mo konsul ma pembimbing, pembimbingnya lg di Mumbai..

sbnarnya bisa konsul lwt email, tapi susah..mo bicara banyak, susah mo tulis smua..ni saja ada email dr pembimbing, tanyakn ttg rncna slnjutnya ttg penelitian, tp g tau mo jawab apa, huhu..sedihnya diriku..
klo' dtanya apa masalahnya..na..itu dia masalahnya gas, z g bisa jwb, apa sbnarnya masalahnya(ribet ya..??)

bismillah..z niatkan mo penelitian anggrek sj, spesies Chataleya, menumbuhkannya jd kallus->planlet->tanaman baru...membandingkan pertumbuhannya pada media yang berbeda..z yakin saya bisa!!

saya bisa..saya bisa..saya bisa..saya bisa..

smoga smngt ini tdk kendor kembali, ayo ros, smangat!!!
ros pasti bisa..ingat target...

na..gitu dunk, harus smangat...
krna dah smangt lg, ayo, mulai buat proposal penelitian..soal emailnya pembimbing, g usah dbalas dlu, biar dy penasaran dlu,hehe..

0 komentar:

ROSDIANA